Kamis, 12 September 2013

CINTA (gue, loe) TO BE CONTINUE… (PART 2-2)

           




       Nayra dan Reynas, menjalin sebuah hubungan pertemanan.. tapi tidak seperti pertemanan biasanya, saling suka dan saling cinta namun tak bisa berbuat apa-apa oleh keadaan.
Reynas trauma karena sebelumnya ia pernah ldran tapi karena jauh dan sibuk Rey tidak bisa menjaga sang wanitanya dan tidak mengetahui bahwa wanita tersebut selingkuh. Hal itu yang menjadi pertimbangan Rey. Sementara Nay, takut karena ia belum pernah ldran jadi takut nantinya banyak cobaan yang dilalui.  Maupun mulutnya bilang mau untuk menjalani semua itu namun hatinya berkata tidak.
     
       Keduanya pasrah oleh keadaan, dan mereka sepakat untuk berteman dan menjalani semua yang ada terlebih dahulu. Masalah tahun-tahun berikutnya akan bertemu lagi atau tidak itu urusan nanti, yang terpenting jalananin semuanya, itu kesepakatan mereka.  


      Satu hal yang paling penting, ketika kalian ragu untuk bilang suka atau cinta sama seseorang jangan lakuin itu. Biar semua mengalir begitu aja dulu. Perasaan suka atau cinta itu datang karena terbiasa, ketika kebiasaan itu udah tidak ada yaa bisa jadi perasaan itu juga hilang. Dan MOVE ONNNNNNNN, kalau kita mau keluar dari suatu ruang lingkup yang bikin kita enggak nyaman ya mau enggak mau harus move on. Move on biasanya harus datang dulu dari hati, tapi ada orang yang bilang.. “ kayak pakai baju aja, kalau baju lama kesayangan udah enggak muat pasti pakai baju lain yang baru, akhirnya punya baju kesayangan yang lain”

Sooooo… nikmati aja dulu yang ada, jangan tergesah-gesah dalam melakukan sesuatu.. JJJ

0 komentar:

Posting Komentar