Senin, 27 Januari 2014

CINTA (gue, loe) TO BE CONTINUE…


Story in jogja…..<part 1>

“ Hay…”
“ hay, hay, kangen yahhh?”
“ iya, kenapa? Boleh kan?”
“ boleh kok bolehh J
“ kesini dong, kan ceritanya lagi kangen, udah lama enggak ketemu”
“ terus nanti kalau gue kesana, mau dikasih apa?”
“ dikasih apa yah?, loe maunya apa?”
“ hmmm, apa aja deh yang penting enak J
“ hmm, bener yah.. kalau gitu nanti gue kasih pelukan mau??”
“ yakin mau peluk? Kayak bisa aja, hahaha”
“ hahhaha, emang gk bisa yah? Ckckck, oiy btw lagi ngapain?”
“ lagi whats’app an sama loe :P”
“ emang gak punya kerjaan lain selain whats’app an sama gue?”
“ enggak ada, habis gue bingung juga mau ngapain disini, hahahha”
“ emang lagi dimana?”
“ lgi di kereta J
“ haa? Lagi di kereta? Emang mau kemana, udah liburan jadi enggak mungkin ke kampus kan?”
“ iya gue udah liburan, ini lagi mau ngisi waktu liburannya”
“ emang loe mau liburan kemana?”
“ ke jogja…”’
“ whattt?? Serius?? gue enggak salah baca nih?”
“ ya enggaklah ganteng….”
“ emang boleh sama ortu?”
“ ya boleh dong J
“ pasti sama keluarga deh liburannya, iya kan?”
“ enggak, kali ini gue pergi sama temen-temen kampus gue”
“ wowww, mukzizat banget… tumben di izinin”
“ hahhaha, iya donggg….”

            Untuk mengisi waktu liburan, Nayra dan beberapa teman kelasnya di kampus pergi ke jogja. Hari pertama sampai di jogja mereka beristirahat di penginapan. Hari kedua mereka baru keliling jogja, di mulai dengan pergi ke candi prambanan setelah bosan disana, mereka pergi ke Borobudur. Saat sedang berkeliling sambil berfoto-foto, Fani (salah satu sahabat Nay) membisikkan sesuatu. “Nay, kok gue curiga yah sama itu orang. Kayaknya dari tadi dia merhatiin kita deh”. “udah cuekin aja, mending kita foto-foto disana aja yuk, yang lain mah pada asik sendiri, mending kita kesana mumpung masih sepi”, “ okehh”. Saat mereka berfoto-foto berdua, Fani merasa risih dengan keberadaan pria yang sedang memperhatikan mereka.
“Naayyyy, itu orang kenapa sih? Takut gue, pake kaca mata hitam, jaket hitam, udah kayak penjahat. Panggil cowok-cowok aja yuk, biar di tegor” ucap Fani lirih.
“ ah lauuu, jangan panggil cowok-cowok. Udah biar gue yang tegor itu orang”
Nayra pun menghampiri pria tersebut, dan tak lama Fani terkejut atas apa yang ia lihat. Nayra dan pria itu berpelukan dan terlihat akrab.
“gue kangen sama loe, udah lama ya kita enggak ketemu”
“kalau kangen jangan Cuma di peluk dong, tapi juga di cium”
“ ihhh ngarepppppp” nayra pun melepaskan pelukannya.
“temen loe kayaknya kaget banget tuh”
“oiya, yuk sini gue kenalin” nayra pun menarik tangan Rey.
“ Fann, ini Reynas… Rey ini Fani, sohib gue di kampus dan dari rombongan Cuma kita berdua doang ceweknya”
“Reynas, temennya Nay dari SMA”
“ Fani.. Temen? TTM an nya kali?? Hahahha, ini Reynas yang loe ceritaan itu kan Nay?”
“yuph, anda benar J
“ loe cerita apaan aja Nay?”
“ rahasiaaa…”
“ dasarrrrr” ucap rey sambil mengacak-acak sayang rambut Nay.
“reyyy, kan jadi berantakan… huft”
“Kalian janjian ya ketemuan disini? Kirain gue tadi loe penjahat rey.. hahaha”
“ sorry, gue enggak bermaksud begitu kok, hehhe”
“ tau nihhh, sok misteriusss.. hahhahah, sebenarnya gue enggak janjian sama dia Fan, Cuma tadi pagi gue bilang mau kesini, kirain gue.. dia gak bakal kesini soalnya katanya ada urusan di kampus, dan kita niatnya malem ini mau ketemunya, ehh ternyatanya dia ada disini, dan aku terkejutttttt, hahhahah”
“ ya lagian ke jogja gak bilang-bilang dulu, tau-tau udah sampe aja. Ya gue juga begitu…”
“ hmmmm, bales dendam nihh ceritanyaaa… oiya Fan, mumpung disini fotoin kita berdua dong..” mereka pun akhirnya berfoto-foto.
            
       Setelah puas bekeliling Borobudur, mereka pulang ke penginapan untuk beristirahat, karena malam harinya mereka akan berjalan-jalan lagi. Setelah sholat isya’ mereka bersiap-siap untuk kuliner malam.
“ yuk, cepetan kita berkuliner malam, gue udah laperrr berattttt” ucap Danu sambil memanaskan motor yang disewa.
“ hayulahhh… sama nih gue juga laper. Sayang, enaknya nanti kita makan apa yah?” Tanya fani kepada Hadi(sang kekasih hati).
“ aku sih makan apa aja mau, asal murah dan bikin kenyang.. hahah”
“ dasarrrr mahasiswaaaa, hahhaa”
“ Oiya Fan, si Nayra kemana? Panggil gih sana, kita udah pada laper nih”
“ cieee, Rasya nyariin Nayraaa, ciee cieee” ledek Fani.
“ auuu ahhhhh”
“ hahhaha, si Nay itu pergi duluan tadi habis sholat terus langsung buru-buru pergi”
“ Haa? Serius Fan? Mau kemana dia? Emang dia tau jogja apa? Pulang jam 7 malem dari kampus aja udah keder, ini sok sok’an pergi sendiri. Kalau nyasar terus ada apa-apa, gimana coba?”
“ Rasyaaa, tenang… tarik napassss, buanggggg… udahlah jangan kebakaran jenggot gitu, okehhh. Percaya deh si Nayra aman dan kembali dengan selamat”
“ bukan kebakaran jenggot juga Fan, nyokapnya dia udah nitipin ke gue. Terus sekarang dia keluar malam begitu aja, kalau ada apa-apa kan gue enggak enak sama nyokapnya”
“ ahhh loee, si nay udah gede juga kali, udah sekarang kita makan aja yuk”
Akhirnya mereka pun jalan, mencari makan sambil menikmati suasana malam jogja. Saat sedang berjalan-jalan, tiba-tiba Danu melihat Nayra dengan Reynas.
“ wiwww, si Nayra.. baru sehari disini udah dapet cowok aja. Tuh Sya, masa loe kalah sama si Nayra yang baru pertama kali kesini. Loe udah bolak-balik jogja beberapa kali masa belom dapat cewek buat diajak jalan kayak begitu, hahahahahhaa” mendengar perkataan Danu, semua pun tertawa. :D
            
              Malam itu Nayra terlihat senang sekali saat bersama Reynas, mereka benar-benar seperti orang yang sudah lama tak bertemu dan terlihat sama-sama kangen. Mungkin Nay tak pernah menyangka akan melewati malam di jogja bersama rey seperti saat itu. Sama seperti saat di Jakarta, Rey beberapa kali mencium kening Nay dengan hangat.
Sekitar jam 1 malam Nay baru sampai di penginapan, dan ternyata ada Rasya yang tertidur di sofa dengan keadaan TV menyala. Karena tak ingin mengganggu, akhirnya nayra mengeluarkan pasmina yang ada didalam tasnya, lalu menelimuti rasya dengan kain itu. Dan Nayra pun langsung menuju kamarnya untuk segera beristirahat.    


>> To be continued<<      

0 komentar:

Posting Komentar