Minggu, 03 Februari 2013

DISAAT RASI BINTANG DI HATI UDARA


CINTA.. mereka datang secara tiba-tiba, dan tidak dapat terprediksi keberadaannya. Ketika kita menunggu belum tentu ia datang, tapi pada saat ingin melupakan sejenak maka ia bisa datang dengan kekuatan penuh. Kita bebas memilih tapi tak bebas memilikinya. Bebas memilikinya tapi tak bisa sepenuhnya. Indah namun bisa menyakiti setiap orang yang memilikinya.    
BAB 1

            Sudah 1 semester ini perkuliahan dimulai, Aerhien seorang gadis yang ceria ya walaupun ia terkadang aneh tapi keanehannya itu yang terkadang membuat para teman-temannya kangen. Ia suka menjadi penasihat untuk teman-temannya yang sedang “GALAU”. Memang cita-citanya ingin masuk jurusan psikologi, tapi apa boleh buat manusia boleh berencana tapi Tuhan yang menentukan. Tapi kalau ia masuk jurusan psikologi maka tidak akan bertemu dengan Aries. Aries?? Sosok yang belum dikenal Aerhien sebelumnya. Dan inilah awal kisahnya.

Aries    : Aerhien, belum pulang loe?”
Aerhien: Nih lagi nunggu angkot, ehmm loe pulang lewat mana? Searah nggak sama gue? Jujur w takut nih malam-malam begini pulang sendirian.
Aries    : Rumah gue di daerah manggarai
Aerhien: nahh cocokkk.. gue ikut yah, rumah gue di daerah tebet, okehh. Sipplahh, yuk cuss udah malam (tanpa basa basi Aerhien langsung naik motor Aries)
Aries    : hahahahhah
Aerhien: kok loe malah ketawa sih? Nggak suka yah kalau gue nebeng sampe tebet?
Aries    : bukan.. lucu ajah. Baru kali ini ada cewek yang minta tebengan dengan cara kayak gini
Aerhien: aneh ya? Nggak sopan ya? Duhh maaf yah, habis gue panik kalau pulang malam, temen gue nggak masuk jadi gue nggak ada temen pulang
Aries    : it’s ok selowww, tapi gue nggak bawa helm dua kan
Aerhien: no problem, seloww. Pak polisinya udah tidur jam segini, jadi kita aman
Aries    : hahah oke oke
           

Saat di perjalanan mereka lumayan banyak ngobrol, lebih tepatnya Aerhien yang cerewet soalnya kalau di motor hanya terdiam membisu Aerhien bisa ngantuk dan bisa tidur, hahahha.
Aries    : loe nggak biasa pulang malam yah?
Aerhien: iya, gue itu nggak biasa pulang malam, makanya kalau pulang malam tuh rada was-was. Oiya nggak ada yang marah kan kalau gue nebeng begini?
Aries    : hahaha, kenapa emangnya?
Aerhien: ya serem aja nanti kalau ada yang ngelabrak gue tiba-tiba, hahaha
Aries    : dasar, dari loenya ada yang marah nggak?
Aerhien: nggak, gue kan lagi menikmati masa kesendirian gue ceritanya, hahha
Aries    : lho kenapa nggak cari pacar?
Aerhien: pacar mah nggak perlu dicari, nanti juga dateng sendiri kalau emang udah jodohnya. Tepatnya gue lagi nyari pasangan hidup yang terbaik buat gue
Aries    : jangan Cuma yang terbaik, tapi juga nyari yang membawa kita ke arah yang lebih baik, menjadi manusia yang lebih baik
Aerhien: wihhhh gilak omongan loe nggak nahan, nusuk dihati gue, hahha

            Dari situlah mereka memulai kisah, tak jarang semenjak saat itu mereka suka pulang bareng. Aries adalah sosok yang cuek, cool dan cerdas, itulah tipe cowok yang disukai oleh Aerhien. Tak perlu ganteng atau kaya tapi begitu bertemu langsung ada chemistry, jantung berdebar dan mempunyai aura tersendiri. Dan mungkin sosok seperti itu juga yang di sukai banyak gadis diluar sana.

            Pada saat itu Aerhien tidak tahu kalau sesungguhnya Aries punya seorang kekasih. Dan sesungguhnya Aerhien pun sedang dekat dengan teman SMAnya bernama Thyo. Thyo yang ingin ia lupakan sejak lama tapi tidak bisa. Dan semenjak datangnya sosok Aries kedalam kehidupan Aerhien, sosok Thyo SUDAH MULAI bisa dilupakan. Tapi bukan berarti ia sudah benar-benar lupa dengan Thyo.



To be countinue…………….    

0 komentar:

Posting Komentar